Domain .NET dan .ORG Gratis


Wah....ternyata akhir tahun selalu dihiasi dengan warna-warna promosi ya. Eh...beneran lohh, promo kali ini adalah promo domain (dot)ORG dan domain (dot)NET. Siapakah yang dengan baik hati mamberikan promo ini???
Yaa....jawabannya adalah ID Webhost yang terkenal sebagai penyedia Domain Murah.

Lah koq bisa harga domain GRATIS gitu ya??
Tentu saja bisa karena ID Webhost selalu memberikan promosi-promosi yang menarik.
Gimana sih caranya mendapatkan domain murah dari ID Webhost?

Sebelumnya sudah saya jelaskan di posting sebelumnya tentang Trend Hosting Indonesia dan kali ini saya akan memberikan info untuk Sobat TB yang pengen punya nama domain sendiri alias gak pake subdomain gratisan seperti yang saya pakai ini,hihihi...

Kenapa nggak di pakai sendiri aja Mas Rezza?

Untuk blog yang ini saya lebih ingin menggunakan subdomain dari blogger aja karena sudah banyak diantara teman-teman saya yang mengenal blog ini. Jadi saya akan menawarkan kepada sobat TB untuk mempunyai alamat web atau blog dengan nama domain kalian sendiri.


Untuk (dot)ORG dibandrol dengan harga Rp 35.000,-
dan (dot)NET dibandrol dengan harga Rp 65.000,-

Gimana ?? Cukup murah kan?? Bahkan menurut saya pribadi sangat murah sekali.

Katanya Gratis ??

Untuk yang gratis ada syarat dan ketentuannya lhoo..

Apa aja sih ketentuannya??

Promo .ORG berlaku setiap Senin pada jam 14:00 – 16:00
Promo .NET: berlaku setiap Kamis pada jam 14:00 – 16:00


- Pembelian domain .ORG free, jika disertai hosting minimal idBasic selama 12 bulan
- Pembelian domain .NET free, jika disertai hosting minimal idPreMedium 12 bulan
- Promo ini berlaku untuk pendaftaran tahun pertama
- Batas pembayaran hingga jam 18.00 pada hari promo yang telah ditentukan
- Diluar jam promo harga normal
- Pembayaran setelah batas pembayaran harga promo tidak berlaku


Ahhh...Ini Affiliasi kali ??


Oh..maaf, ini bukan affiliasi. Silahkan cek saja sendiri, saya tidak menulis link affiliasi di posting saya ini kan??

Kapan Berakhir Promonya ??

Promo ini berlangsung selama 27 December 2010 – 17 Januari 2011

Maka dari itu nggak ada salahnya cepat bergerak untuk mendapatkan promo ini.
Silahkan kunjungi website ID WEBHOST silahkan klik www.IDWebHost.com.

Semoga bermanfaat.


Untuk Memperoleh Backlink Dari Blog Ini, Silahkan Berikan Komentar Anda Terhadap Posting Diatas Blog Ini Telah Disetting Menjadi Dofollow

Artikel Terkait



1 komentar:

muhhafidh mengatakan...

:b:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

Posting Komentar