Berburu Laptop Gratis

Selamat datang sobat TB. saya mau kasih tau informasi untuk mendapatkan laptop gratis. memang sih , menurut info yang saya baca dari website penyedianya mesti ngumpulin poin yang cukup lumayan banyak. Tapi gak apa-apa lah, siapa tau bisa dapetin tuh laptop dengan kocek Rp 0,- (GRATIS).

Berikut akan saya jelaskan tentang cara kerja untuk mendapatkan laptop tersebut.

Syarat Mendapatkan Laptop

Untuk mendapatkan Laptop gratis anda harus mengumpulkan poin sebanyak 2,500 dan memiliki minimal 3 orang downline dengan jumlah poin masing-masing minimal 2,500.


Cara Menambah Poin


Cara mengumpulkan poin adalah dengan mengajak orang lain bergabung di website ini atau dengan mengikuti program yang di tawarkan di bawah ini. Untuk setiap orang yang anda ajak bergabung, anda akan mendapatkan 1 poin. Kalau anda ingin menambah poin dengan cepat, anda dapat mengikuti program yang ada di bawah dengan penambahan jumlah poin berkisar 300 atau lebih.


Dari perekrutan kita untuk mengajak teman dan teman untuk bergabung maka setiap kali kita merekrut 1 member akan mendapatkan 1 poin. Dan masih ada banyak cara untuk mendapatkan sekaligus 300 - sampai 400 poin.

Silahkan saja daftar KLIK DISINI

Semoga bermanfaat


Untuk Memperoleh Backlink Dari Blog Ini, Silahkan Berikan Komentar Anda Terhadap Posting Diatas Blog Ini Telah Disetting Menjadi Dofollow

Artikel Terkait



0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

Posting Komentar