Cari Uang Online Lewat PTC

Buat para sobat blogger matre, mungkin sudah banyak yang mendengar tentang PTC (Paid To Click) yaitu sustu sistem mencari uang online dengan pendapatan dari setiap iklan yang kita klik dari layanan PTC yang bersangkutan.

Memang sedikit berbeda dengan sistem PPC atau Adsense yang meminta kita untuk memasang iklan dari penyedia di blog kita untuk di klik oleh pengunjung. Dimana setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung blog akan dinilai sebagai pendapatan per klik sobat.

Berikut ini adalah beberapa PTC lokal yang saya ikuti, siapa tahu bisa menjadi sumber refferensi sobat untuk mengikutinya juga. Daftarnya GRATIS kok, alias nggak pakai biaya sepeserpun. Hanya saja sobat hanya butuh komputer dan koneksi internet saja untuk menghasilkan uang secara online.

Kenapa saya lebih memilih PTC lokal??

Sebanarnya saya juga mengikuti PTC luar, tapi blog ini di khususkan untuk pembelajaran dari tahap awal mencari uang di internet. Ditakutkan para sobat blogger yang masih awam dengan PTC terlalu bernafsu mendaftar ke berbagai macam PTC yang memberikan mereka iming-iming komisi yang cukup besar pada setiap klik yang terjadi tanpa mereka sadari semua itu adalah SCAM. Jadi mereka hanya bisa gigit jari karena usaha yang mereka lakukan adalah sia-sia.

PTC lokal pun masih banyak yang SCAM, maka dari itu saya disini memberikan beberapa PTC yang saya ikuti dan terbukti bukan SCAM.

Berikut adalah PTC yang saya ikuti :

1. PTC ini memberikan sobat komisi sampai sebesar Rp 100,-/klik yang dilakukan dan Rp 50,-/klik yang dilakukan refferal sobat. Silahkan DAFTAR DISINI.

2. PTC ini memberikan sobat komisi sampai sebesar Rp 300,-/klik yang dilakukan dan Rp 150,-/klik yang dilakukan refferal sobat. Silahkan DAFTAR DISINI.

3. PTC ini memberikan sobat komisi sampai sebesar Rp 300,-/klik yang dilakukan dan Rp 150,-/klik yang dilakukan refferal sobat. Silahkan DAFTAR DISINI.

Saya rasa ini dulu sudah cukup untuk para sobat newbie. Usahakan dulu yang sedikit ini memberikan hasil yang pasti untuk sobat blogger. Jangan ikut-ikutan terlalu banyak PTC karena menurut saya itu bukan cara yang benar karena tidak efisien dengan waktu. Yang ada nanti malah sobat capek dan nggak bisa melakukan aktifitas yang lebih bermanfaat lainnya.

Semoga membantu dan semoga sukses dengan bergabung di PTC diatas.


Untuk Memperoleh Backlink Dari Blog Ini, Silahkan Berikan Komentar Anda Terhadap Posting Diatas Blog Ini Telah Disetting Menjadi Dofollow


Artikel Terkait



0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

Posting Komentar