Corel PhotoImpact X3 Update !

Corel PhotoImpact X3 menggabungkan editing foto berfitur lengkap dengan proyek foto yang inspiratif serta seni digital yang menakjubkan untuk membuat fotografi digital dan kreatifitas gambar yang cukup indah dipandang mata, cepat dan mudah. Easy & Fast ExpressFix merupakan tambahan otomatis dan pilihan yang mudah dioperasikan. Memperbaiki pencahayaan dengan cepat, warna dan komposisi gambar.

Para newbie biasanya pengen suatu kesederhanaan dalam aplikasi, beda lagi sama pengguna yang udah berpengalaman yang menginginkan efisiensi. Dengan software Corel PhotoImpact X3, sobat bisa dapetin keduanya tadi. Bawa foto sobat ke fitur New Places Use untuk membuat tampilan foto yang menarik.

Sobat bisa milih lebih dari 200 template yang dapat diubah untuk berbagi foto sama teman-teman sobat. “Collages Comic strips Calendars Greeting cards Create Amazing Digital Art”: menggambar awan yang kelihatannya sangat nyata dengan pena awan yang disediakan, manipulasi foto pake filter kreatif.

Apa yang baru dari Corel PhotoImpact X3 ?

mencakup Corel Painter Essentials 3 Full Version dan perangkat crop yang baru

Download Corel PhotoImpact X3 Update ===>> KLIK DISINI



Untuk Memperoleh Backlink Dari Blog Ini, Silahkan Berikan Komentar Anda Terhadap Posting Diatas Blog Ini Telah Disetting Menjadi Dofollow

Artikel Terkait



0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

Posting Komentar