Review Trend Hosting Indonesia

Setubuh dengan artikel saya sebelumnya yang membahas tentang CPanel dan Vista Panel, dan sudah disampaikan bahwa Trend Hosting di Indonesia lebih banyak menggunakan CPanel lebih banyak dipakai daripada Vista Panel karena mungkin dalam penggunaannya yang cukup mudah dan dapat cepat dimengerti oleh orang awam sekalipun. Kalau kamu adalah orang yang cukup awam menggunakan CPanel silahkan membaca artikel saya sebelumnya mengenai CPanel dan Vista Panel.

Saya menggunakan CPanle pada hosting saya yang di power oleh ID Webhost yang menurut saya adalah salah satu Webhosting Terbaik Indonesia. Harganya cukup murah dan fiturnya cukup berkualitas.

Salah satu website yang saya buat menggunakan jasa Hosting ID Webhost adalah www.BazBuz.us. Saya bukan mau promosi tapi hanya sekedar review saja mengenai Hosting Berkualitas dari ID Webhost yang saya gunakan.

yang perlu diketahui, sebelum kita menggunakan layanan hosting dari web hosting yang kita pilih usahakan kita dapat menikmati trial yang disediakan oleh penyedia layanan web hosting tersebut.

ID Webhost menawarkan trial hosting selama 1 minggu yang mempunyai fitur sebagai berikut :

- Masa aktif 1 minggu
- Space 10 Mb
- MySQL & phpMyAdmin
- Subdomain, FTP Access
- Fantastico Pre-Installed Scripts
- Fitur cPanel lainnya



Selain harus mencoba trial hostingnya, harus dipastikan juga para CS yang selalu online untuk membantu kita dalam penggunaan hosting berikut fitur-fiturnya.
Selama saya menggunakan fitur hosting dari ID Webhost, saya sangat dibantu mengatasi masalah-masalah yang saya alami dalam penggunaan fitur CPanel, karena jujur saja, saya adalah orang awam dan masih sangat baru sekali mengenal fitur Cpanel.

Hal berikutnya yang juga penting diperhatikan adalah Kantong Kamu.
Di ID Webhost seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, ID Webhost menawarkan layanan webhosting murah yang cocok untuk kantong yang tipis seperti saya,hehehe...

Aduh...koq jadi promosi gini sih?

Saya kan udah bilang, saya hanya share mengenai Webhosting Indonesia yang satu ini. Kenapa saya rekomendasikan? karena sudah banyak para webmaster yang mengugunakan jasa layanan hosting dari ID Webhost.

Jadi tunggu apa lagi? kalau kamu pengen punya website sendiri tapi kantong tipis, ayo dimari aja. daftarin diri kamu ke ID Webhost.


Untuk Memperoleh Backlink Dari Blog Ini, Silahkan Berikan Komentar Anda Terhadap Posting Diatas Blog Ini Telah Disetting Menjadi Dofollow

Artikel Terkait



2 komentar:

Om Andri mengatakan...

:j: Salam kenal,,,

Mbah Kuncen - Andri Wiyasa

Rezza KhuClux mengatakan...

@Om Andri

Salam Kenal Juga> Makasi Udah Berkunjung :)

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

Posting Komentar