Berburu Domain .COM/.NET/.INFO/.BIZ GRATIS


Rasanya, baru saja promosi domain .com dan domain .net GRATIS, setelah mendapat info lagi ternyata promo gratisnya ditambah. Kalau kemaren kan yang gratis hanya domain .com dan .net, nah sekarang Om IDW mau nambahin lagi untuk promo domain gratisnya.

Yapz...Om IDW nambahin domain .COM .INFO dan .BIZ GRATIS. Wah..wah...makin mantab neh, 2 Jempol deh buat Om IDW yang merupakan Trend Hosting Indonesia.

Sekarang akan saya bahas bagaimana cara untuk mendapatkan domain gratis ini.


Oke, sebelumnya saya sudah menuliskan beberapa artikel tentang ID WEBHOST. Bisa Sobat TB baca di artikel saya sebelumnya tentang CPanel atau Vista Panel, Review Trend Hosting Indonesia, Domain .NET dan .ORG GRATIS dan Artikel Ini untuk mempertimbangkan bahwa reputasi ID WEBHOST ini memiliki predikat yang sangat baik.

Saya sudah membaca artikelnya dan saya berminat. Bagaimana caranya untuk mendapatkan domain gratis tersebut Mas Rezza ?

Baik, kalau Sobat TB meneruskan membaca artikel ini berarti sobat berminat untuk mendapatkan domain gratis ini. Saya akan menjelaskan caranya.

Seperti postingan saya sebelumnya, caranya hampir sama yaitu kalian diwajibkan untuk menyertakan pembelian hosting berikut ini di ID Webhost :

1. idSemiPro selama 1 tahun
2. idPro selama 9 bulan
3. idSuperPro selama 6 bulan
4. idSemiCorporate selama 3 bulan
5. idCorporate selama 1 bulan
6. idSuperCorporate selama 1 bulan

Promo ini juga berlaku untuk pembelian baru koq. Jadi buat Sobat TB yang belum memiliki akun di ID Webhost bisa langsung order sekarang.

Promonya berlaku sampai kapan sih Mas ?

Oh..iya, saya lupa. Promo ini berlaku mulai 17 Feb 2011 jam 15:00 WIB sampai 31 Maret 2011 jam 18:00 WIB.

Masih Lama Koq, Ntar Aja Deh..

Eits...jangan mengabaikan seperti itu, nanti kelupaan malah nyesel loh...
Lebih baik buruan deh dapetin promo ini secepatnya. Lumayan lohh...

GRATIS ..GRATIS....



Untuk Memperoleh Backlink Dari Blog Ini, Silahkan Berikan Komentar Anda Terhadap Posting Diatas Blog Ini Telah Disetting Menjadi Dofollow

Artikel Terkait



0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j:

Posting Komentar